Sekjen DPP IPSPI Hadiri Rapat di DPD IPSPI Jatim

Article Image

Malang, (5/7). www.ipspi-indonesia.com. merupakan website Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia. Informasi mengenai organisasi profesi tersebut bisa diakses dengan mudah baik melalui laptop/gawai masing-masing setelah terhubung akses internet.

Informasi apa saja di dalamnya, berikut penjelasan dalam laman situs tersebut diatas pertama, menjelaskan anggaran dasar Ikatan Pekerja Sosial Profesional, kedua arti lambang organisasi selanjutnya disingkat IPSPI, ketiga tujuan organisasi, keempat program kerja, kelima susunan kepengurusan, serta visi dan misi organisasi Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia.

Satu hal yang menarik berita dan informasi terbaru juga bisa diperoleh dalam laman situs IPSPI. Bagi yang ingin menambah referensi literasi pengetahuan pembaca juga bisa membaca jurnal yang telah tersedia dalam situs Ikatan Pekerja Sosial Profesional (IPSPI).

Tampilan menu persebaran dewan pimpinan daerah (DPD) pun bisa dilihat mulai provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara,  Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papau Barat, Papua.

Minat untuk mendaftar keanggotaan profesi di bidang pekerjaan sosial bisa melihat panduan tata cara mendaftar keanggotaan, komplain kartu, no.rekening IPSPI, jenis keanggotaan, hak dan kewajiban. Belum berhenti disitu, informasi data keanggotaan yang telah mendaftar secara online dan memasukkan data, semuanya akan terekap juga terbaca secara komprehensif.

Rapat koordinasi di sekretariat Ikatan Pekerja Sosial Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur beralamat di Kalimetro Kota Malang dihadiri Dewan Penasihat Lutfi J, keanggotaan Ismi, bendahara Hesti, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Agustus Fajar, koordinator wilayah Trenggalek, Ponorogo, Kota Malang, Malang, dan pengurus inti lainnya dipandu oleh delegasi dari sekjen DPP IPSPI.

Pelaksanaan kegiatan koordinasi digelar kurang lebih dimulai 14.30 - 16.30 WIB. Adapun yang disampaikan sekjen DPP IPSPI, sosialisasi keanggotaan IPSPI secara online, pendaftar secara online juga dapat menginput atau memasukkan data pendaftarannya sesuai urutan dan melihat kembali data yang telah dimasukkan dalam laman situs IPSPI secara mandiri. Div_infokom

Berita Lainnya